Welcome

| SubscribeRSS

Kami tidak hanya sekedar mengejar fee, kwalitas pelayanan adalah tujuan utama kami.

Kamis, 04 Agustus 2011

PT. Erlangga Surya Perkasa OUTSOURCHING COMPANY & LABOUR SUPPLIER

| |

Kami tidak hanya sekedar mengejar fee, kwalitas pelayanan adalah tujuan utama kami.

Dunia usaha pada Era Pasar Bebas Asian (AFTA 2003) saat ini, para Pengusaha dituntut untuk melakukan inovasi serta efisiensi di segala bidang, apalagi dalam menghadapi Pasar Bebas Dunia (WTO 2020), sehingga pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan faktor utama keberhasilan perusahaan. Apabila perusahaan dikelola dengan SDM Handal, maka dapat meningkatkan daya saing yang kompetitif (Competitive Advantage) dalam mengahadapi tantangan kedepan 

Berpijak dari semua itu, maka Pemerintah Indonesia memberlakukan suatu peraturan yang termuat dalam Undang – Undang Nomor : 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan. Undang – undang tersebut mengatur banyak hal tentang hak dan kewajiban antara pengusaha dan pekerja termasuk mengatur tentang penyerahan pelaksanaan pekerjaan pada pihak ketiga (Outsourching).

 Apabila para pengusaha sudah menyerahkan pelaksanaan pekerjaan terhadap Outsourching, maka dapat berkonsentrasi dalam mengembangkan bisnis utamanya (Core Business). Tetapi dalam memilih untuk bekerjasama dengan pihak Outsourcing, harus diteliti terlebih dahulu, “apakah Outsourching tersebut betul-betul didukung oleh SDM Handal dalam pengelolaan tenaga kerja atau sebaliknya?” Apabila Perusahaan
 Outsourching dikelola dengan baik dan didukung oleh Jajaran Management dengan SDM Handal terutama dibidang pengelolaan tenaga kerja, maka akan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi perusahaan pemberi kerja (Mitra Kerja).

Pada kesempatan ini, kami
PT.ERLANGGA SURYA PERKASA merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Outsourching (Jasa Penyediaan, Penyeleksian, Penempatan dan Pengelolaan Tenaga Kerja) yang mempunyai tenaga kerja dengan SDM Handal dalam bidangnya masing-masing. Kami melaksanakan tugas dan tanggung jawab sangat mengedepankan mutu pelayanan dengan kejujuran, loyalitas, motifasi, dan
 kedisiplinan tinggi serta pengalaman kerja agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua pihak terutama pemberi kerja (Mitra kerja). Kami memprotek tenaga kerja mulai dari Rektruitmen melalui Test / Seleksi yang sangat selektif, dan selalu mengutamakan tenaga kerja yang mempunyai kejujuran, loyalitas, motifasi dan kedisiplinan kerja tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab pekerjaan.

 Dalam pengelolaan tenaga kerja, kami memakai sistem Kontrak dengan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) dan Status Karyawan adalah sebagai berikut Karyawan PT.ERLANGGA SURYA PERKASA.

 Dengan status tersebut, maka tidak ada tuntutan terhadap perusahaan pemberi kerja (Mitra Kerja). Dalam penerapan perjanjian antara kami PT.ERLANGGA SURYA PERKASA dengan Karyawan selalu berpedoman pada peraturan perundang-undangan, sehingga secara hukum karyawan yang bersangkutan tidak dapat menuntut untuk menjadi karyawan tetap, baik terhadap kami maupun perusahaan pemberi kerja (Mitra Kerja) termasuk tidak ada istilah upah / gaji sundulan. 

0 komentar:



Admin

Us :

Yuk.Ngeblog.web.id

Search engine
blog-indonesia.com


Jasa SEO dan Pembuatan Website
Page Rank
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Free Backlinks

Free SEO Tools



free search engine submission

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

best hostgator coupons site

Followers